HOME / Tips Diet / Cari Menu Diet DEBM Telur Yang Mudah Juga Murah? Ini Dia Jawabannya

Cari Menu Diet DEBM Telur Yang Mudah Juga Murah? Ini Dia Jawabannya

Cari Menu Diet DEBM Telur Yang Mudah Juga Murah? Ini Dia Jawabannya
Cari Menu Diet DEBM Telur Yang Mudah Juga Murah? Ini Dia Jawabannya (Foto: Aphiwat chuangchoem)

Menu diet debm telur, sudah tidak heran, jika banyak dicari informasinya. Terutama, untuk orang yang sedang melakukan debm. Yah, karena, bagi orang yang sedang melakukan diet debm. Menu yang berbahan dasar dari telur itu, seperti sudah jadi andalan, yang punya banyak kelebihan. Mudah diolah, harga yang murah, ditemukannya mudah. Agaknya, bisa jadi, tiga kelebihan yang telur punya.

Dan kabar baiknya. Jika kamu sedang mencari informasi, menu diet debm telur, selamat. Karena kamu, sudah berada di artikel yang tepat. Iyah, karena artikel ini, akan membocorkan resep-resep menu diet debm yang berbahan dasar telur juga. Jadi, pastikan, kamu membaca artikel ini sampai tuntas. Supaya, resep-resep yang nanti kamu butuhkan, bisa langung dibayar secara lunas. Woke?

7 Rekomendasi Menu Diet DEBM Telur

Dibawah ini, sudah tersedia 7 rekomendasi menu diet debm, yang semuanya berbahan dasar dari telur. Jangan khawatir, menu-menu yang nanti direkomendasikan. Semua resepnya, pasti mudah untuk kamu tiru langkah-langkahnya. Murah juga, untuk kamu membeli bahan-bahannya. Tidak bisa langsung percaya? Tenang, poin-poin dibawah ini, yang akan membuktikan semuanya.

Telur Rebus

Untuk membuat telur rebus, kamu hanya perlu menyiapkan telur dan air. Cara membuatnya, sungguh mudah. Pertama, masukkan air secukupnya kedalam panci. Dilanjutkan dengan memasukkan telur kedalam panci. Nyalakan kompor, biarkan air mendidih. Tunggu sekitar 10-15 menit, sampai telur matang. Lalu tiriskan, pisahkan telur dari cangkangnya, dan, siap disantap.

Telur Ceplok

Menu yang satu ini, tentu sudah tidak asing di telinga kamu bukan? Iyah, telur ceplok, alias telur mata sapi itu. Bahan untuk membuat hidangan yang satu ini, cukup dengan telur, sedikit minyak, juga bumbu penyedap rasa. Cara membuatnya pun, kamu hanya tinggal, memasukkan telur ke wajan yang sudah ada minyaknya. Tunggu, sampai telur matang. Tiriskan, dan siap disajikan.

Baca Juga:  Menu Diet Sehat Seminggu Ampuh Turunkan 10 Kilogram

Tumis Telur Tauge

Untuk menu diet debm telur, yang satu ini. Bahan-bahan yang kamu butuhkan, ada dua butir telur, tauge, garam, lada, juga kaldu bubuk. Untuk cara membuatnya, pertama, kamu bisa panaskan sedikit minyak. Pecahkan telur, orak-arik, masukkan tauge, campurkan. Tambahkan garam, lada, dan kaldu bubuk, sesuai dengan selera. Aduk-aduk, tunggu sampai matang. Setelah itu sajikan, mudah bukan?

Telur Keju

Kalau ingin membuat, menu yang keempat ini. Kamu perlu dua bahan utama, yaitu telur dan keju pastinya. Cara membuatnya? Mudah. Pertama, pecahkan telur, kocok. Potong-potong keju, jadi bentuk kotak-kotak kecil. Masukkan potongan keju, kedalam adonan telur. setelah itu, goreng adonan campuran keju dan telur tadi. Jika sudah matang, angkat. Tiriskan, dan siap disajikan.

Sup Telur

Hanya dengan bermodalkan, 3 butir telur, dan 400 ml air putih, juga penyedap rasa. Kamu sudah bisa, membuat sup gurih yang satu ini. Cara membuatnya pun, mudah. Pertama, kamu bisa merebus air dan kocok telur terlebih dahulu. Setelah selesai, bisa dilanjut dengan memasukkan adonan telur kedalam panci yang sudah berisi air. Tambahkan penyedap rasa, sesuai selera. Aduk, dan, selesai.

Telur Dadar

Nah, kalau menu yang satu ini, mirip-mirip dengan menu telur ceplok. Untuk bahannya, sama, yaitu telur, sedikit minyak, juga penyedap rasa. Sedangkan untuk membuat telur dadar, sebelum telur dimasukkan ke wajan. Telur harus dikocok terlebih dahulu, menggunakan garpu dan alat pengocok telur. Setelah selesai dikocok, barulah, telur bisa dimasukkan dan digoreng di wajan. Gampang kan? 

Telur Orak Arik

Menu diet debm telur terakhir, ada telur orak arik. Tenang aja, walaupun namanya tidak meyakinkan, rasa dari makanan yang ini tidak perlu diragukan. Pasti enaklah pokoknya, ya, gimana enggak enak coba, bayangkan. Membuat telur orak arik itu, sama dengan membuat telur ceplok. Cuman, yang membedakannya itu, saat telur dimasukkan ke wajan, telur langsung dihancurkan.

Baca Juga:  Camilan Rendah Kalori yang Aman Untuk Diet itu Apa saja ya?

Setelah kamu mengetahui, 7 menu diet debm telur diatas. Jadi penasaran, kira-kira, menu diet yang keberapa, yang akhirnya kamu coba untuk membuatnya?

Sumber:

artikel terkait

DAPATKAN E-BOOK INI

Kumpulan tips diet simpel sehari-hari

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments